Selasa, 12 Februari 2019

MAKNAI LEBIH LUAS ARTI KASIH SAYANG, DUAKSARA RILIS SINGLE PERDANA “SEBUAH CERITA”


DUAKSARA adalah project musik beranggotakan dua orang bergenre british pop. Krist Segara di posisi vocal sekaligus gitar dan Hansen di posisi keyboards, dibantu beberapa additional player berformat music band dalam produksi recording atau live performs.

DUAKSARA berdiri pada akhir tahun 2018 ini merilis single perdana yang berjudul SEBUAH CERITA ciptaan Krist Segara. Single SEBUAH CERITA diproduksi secara Indie Label beroffice di Jakarta Barat. Single ini bercerita tentang makna cinta dan kasih saying yang multi tafsir. Cinta dan kasih saying bisa dipersepsikan dalam konteks berbagai model hubungan. Bisa antara sepasang kekasih, orang tua dan anak, antara sahabat, saudara, dan lain-lain. SEBUAH CERITA lebih menekankan pada sisi humanisme, mengandung pesan moral yang mendalam tentang makna saying yang lebih luas. 

Single ini dirilis dalam pemutaran serentak di radio-radio Indonesia pada Kamis 14 Februari 2019, bertepatan dengan tradisi valentine’s day. DUAKSARA berharap lagu perdana ini bisa menyentuh semua lapisan masyarakat. Bisa diterima dan dinikmati dan memberi energi positif bagi kemajuan industri musik pop di tanah air. Dalam waktu dekat, mereka akan segera mempersiapkan single-single berikutnya dalam satu album. Salam maju terus music Indonesia. Salam Cinta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar