Kamis, 07 Februari 2019

INFERO BERI SENTUHAN POP MELAYU DI SINGLE CINTA


"Mungkin sedikit berbeda dengan single saya sebelumnya". Itulah ungkapan kata INFERO untuk merilis single keempat di tahun 2019 'CINTA". Single pop dengan sentuhan melayu ini akan diputar bersama melalui pemutaran serentak pada Sabtu  9 Februari 2019.

INFERO lahir di Jakarta 19 Februari. Infero awalnya menekuni bakatnya sebagai seorang dancer. Mengembangkan bakatnya dari dunia seni tari, Infero kini menjadi seorang koreografer ternama di Jakarta. Selain itu INFERO tetap konsisten berkarya dengan lagu-lagu bernafaskan cinta.

Sebelumnya INFERO merilis single "Melumpuh" (2016), "Pencuri Hati": (2017). “Satu-Satunya” (2019). Dan kini kembali single ballad ciptaannya "CINTA". Single ini merupakan re-package dari single yang pernah di buatnya beberapa tahun yang lalu. “Saya coba kemas kali ini dengan warna berbeda”, tuturnya. Sementara untuk penggarapan musiknya masih di percayakan pada musisi muda berbakat Endra HG. Sama dengan single-single sebelumnya, banyak komentar dari penikmat dan pemerhati musik yang menilai karya Infero memilikki karakteristik. Tema lagu-lagunya selalu berbicara tentang keindahan cinta. Lewat syair-syairnya yang bermakna dalam, single Infero dinilai cocok untuk dijadikan soundtrack film ataupun theme song.

Semoga single ini mendapatkan tempat di hati pecinta musik Indonesia. Salam musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar