Sabtu, 03 Februari 2018

DEVI ALDIVA BANGGA BAWAKAN KARYA ANTON GHOLOCK

 Di kalangan masyarakat pecinta musik dangdut Jawa Timur, nama DEVI ALDIVA sangatlah akrab. Di antara bintang-bintang dangdut Jawa Timur, Devi Aldiva termasuk penyanyi yang sedang bersinar. Devi Aldiva lahir di Malang Jawa Timur 19 Februari. Sejak kelas 2 SD, si kecil Devi sudah bernyanyi campursari dan dangdut. Bakat bernyanyinya terus berkembang, hingga beberapa lomba bernyanyi dia juarai. Sejak itulah Devi memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut. Kemanapun pergi bernyanyi, Devi selalu ditemani ibunya. "Ibu sangat mendukung karir saya. Beliau tanpa lelah selalu membimbing saya," ungkap Devi.


Pengalaman dipanggung mendewasakan penampilan Devi Aldiva. Bergabungnya Devi di Orkes Melayu New Palapa, semakin menambah popularitasnya. Dukungan para fans dan kerja kerasa hingga kini telah membuahkan karya. Di tahun 2018, Devi berhasil merilis single terbarunya "INDAHNYA". Single ini diciptakan oleh musisi handal Anton Gholock.  "Saya sering mendengar karya-karya mas Anton Gholock. Beliau lagu-lagunya sangat bagus dan banyak digemari masyarakat. Saya ingin sekali membawakan lagu dari beliau," tutur Devi.

Rupanya gayung bersambut. Komunikasi intens dengan Anton Gholock, akhirnya Devi dipercaya membawakan sebuah single INDAHNYA. Single ini bercerita tentang kerinduan seseorang pada kekasih tercintanya. Hingga akhirnya keduanya bertemu dan menikmati kebahagiaan. Devi Aldiva memilikki karakter suara yang bagus. Lagu Indahnya dia bawakan dengan penuh perasaan. "Kualitas suara Devi sangat bagus. Karakternya sangat cocok dengan lagu-lagu cinta. Meskipun musiknya saya buat koplo, tapi terdengar cukup lembut," jelas Anton Gholock.

Pihak keluarga juga sangat mendukung karir Devi. "Sekarang ini suami saya yang sangat memberikan support di karir saya. Beliau selalu memberikan dukungan dan masukan untuk kemajuan karir saya," kata Devi. Mengandeng AWE promotion untuk rilis single terbarunya, Devi berharap karyanya kali ini bisa disukai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar