Selasa, 11 Desember 2018

PEGIAT ASOSIASI PENGUSAHA ARTIS DAN DESIGNER MAYA ANGKASA RILIS SINGLE DANGDUT 2019 SEMAKIN MESRA



Maya Angkasa menjadi sosok artis dan sekaligus designer ternama di Jakarta. Pandangannya terhadap dunia usaha dan entertainment dengan ide-ide cemerlang membuatnya dipercaya sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD). Dalam kiprahnya Maya pasang target untuk membuat wadah organisasi profesi ini bisa eksis di tengah kehidupan masyarakat.

Terinspirasi untuk terus memberdayakan artis senior dan yunior di dunia seni, keartisan dan entertainment, Maya Angkasa merilis sebuah karya lagu dangdut yang berjudul "2019 SEMAKIN MESRA". Single ciptaan Yok Sadewo ini akan rilis perdana pada Jumat 14 Desember 2018 dengan dukungan radio-radio di Indonesia. Single dangdut kontemporer ini terbilang unik. Dari judul lagunya banyak menarik perhatian. "Kalau sekarang tahun politik ramai dengan hastag seputar pilpres, lebih baik aku buat hastag yang menyejukan aja kali ya #2019semakinmesra, " tutur Maya Angkasa.

Apa yang dikatakan Maya bukan tak beralasan. Dirinya punya visi jika tahun 2019 nanti dunia usaha khususnya di bidang seni budaya dan hiburan akan semakin produktif dengan aktifitas dan karya-karyanya. "Mesra ngga cuma soal cinta kan..tapi juga soal hubungan kerjasama positif antara kawan-kawan artis baik senior maupun yunior. Semua akan terlibat dalam memajukan bisnis hiburan di Indonesia, " kata Maya Angkasa.

APAD akan mengkolaborasikan keberadaan artis senior dan yunior. Juga untuk semua bidang seni dan keartisan.Karena itu, Maya pun sangat menyakini kalau artis-artis senior yang ada, masih memiliki nilai jual di masyarakat. Persoalannya, bagaimana untuk mendapatkan peluang dan kesempatan serta mengisi market (kebutuhan) di masyarakat.

Artis yang sempat menggalang dana bagi korban bencana Palu dan Donggala dalam kegiatan sosial APAD ini berharap karyanya bisa menghibur masyarakat. "Semoga lagu 2019 Semakin Mesra bisa diterima masyarakat dan tentunya bisa menghibur. Terima kasih saya ucapkan untuk semua pihak yang telah bekerjasama untuk rilis lagu ini," jelas Maya Angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar