Senin, 10 Desember 2018

AGGRIE M KELL SELALU DEKAT DENGAN PENGGEMARNYA


"Pencapaian yang ingin saya raih, selain kualitas vokal juga karakter dari lagunya yang bisa diterima masyarakat luas"

Industri musik dangdut kini semakin menggeliat dengan hadirnya artis penyanyi yang sangat produktif. Karya-karya baru yang dilahirkannya makin memberi warna dan energi positif di mata para pecinta musik dangdut negeri ini. Lahir di Lubuk Linggau 31 Agustus pedangdut AGGRIE MUARA KELL menjadi salah satu penyanyi dangdut yang patut di perhitungkan. Beberapa album telah diproduksi bersama AAP Record. Single-singlenya hampir semua akrab di telinga masyarakat dangdut. Aggrie M Kell juga dikenal sangat dekat dengan penikmat dangdut tanpa pandang usia. Tua muda menyukai penampilannya yang sederhana dan nyentrik. Yang ada dalam pikirannya adalah bernyanyi, menghibur masyarakat dengan lagu-lagunya.

Selain itu nama Aggrie M Kell sangat populer di media baik media online ataupun media elektronik. Hampir di setiap aktifitas promo single atau albumnya selalu mendapat respon positif dari media. Aggrie M Kell merangkul media karena media mewakili masyarakat. Radio terutama sangat dekat dengan sosok Aggrie M Kell.


Salah satu radio yang paling aktif menggandeng Aggrie M Kell dalam kegiatan off air adalah Radio Elgangga 100.3 FM di Bekasi. Hari Minggu 2 Desember 2018 kemarin, Aggrie M Kell ikut meramaikan gelaran Bekasi Fun Walk 2018. Acara jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat kota Bekasi, fans radio Elgangga, juga fans Aggrie M Kell atau "Aggrielsker" ini berjalan meriah. Di acara itu Aggrie M Kell tampil menggoyang panggung Bekasi Fun Walk. Aggrie tampil dengan 2 lagu. Lagu "Lari Pagi" dan lagu terbarunya "SSKM" (Sedikit-Sedikit Kamu Marah) membuat seluruh peserta Fun Walk bergoyang. "Alhamdulilah, acara berjalan lancar, semua senang, semua terhibur. Yang paling penting kita semua bisa berkumpul bersilaturahmi. Terima kasih sudah menerima Aggrie M Kell di setiap aktifitas fans gathering seperti ini," tutur Aggrie M Kell.

 Penyanyi dangdut yang akrab dengan penyanyi senior Rita Sugiarto ini optimis musik dangdut akan terus berkembang dengan warna-warna baru. Aggrie juga telah merilis karya-karya sebelumnya. Single dangdut klasik yang sangat disukai masyarakat adalah "Entah Apalagi, Khayalan Rindu". Aggrie juga telah merilis single dangdut berbahasa Inggris " Dangdut Is The Music".

Memenuhi selera pasar dangdut, Aggrie M Kell juga merilis lagu-lagu dangdut bernuansa koplo seperti : Bumi Semakin Panas (2016), Patimon (2017),  Rondho Anak Limo (2017), Memeti (2018). Lagu tematik spesial lebaran juga sempat dirilisnya. Lagu  Kangen Kampung (2018). Lagu Kangen Kampung merepresentasikan keinginan para pekerja migran yang merindukan pulang ke kampung halaman. Ditanya mengenai penampilannya di TV nasional, Aggrie mengatakan kalau semua akan tiba pada saatnya. "Saya sekedar berkarya, bernyanyi dan menghibur semua orang. Saya sangat bersyukur jika nantinya bisa juga mengisi acara di TV nasional, " tambah Aggrie M Kell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar