Minggu, 09 Desember 2018

SINGLE PERDANA " APA BENAR" SIAP MENEMBUS TANGGA LAGU POP INDONESIA


Dengan notasi sensitif tapi tetap easy listening, membuat single terbaru AYA - APA BENAR produksi RPM (Royal Prima Musikindo) mendapat tenpat di hati pecinta musik pop Indonesia.

Bukan Berarti ku tau
Cintamu Tulus untuk ku
Bukan berarti ku mengerti
Yang terjadi slama ini
Sayang....Itu katamu
Apakah itu hati mu
Sayang..Itu katamu
Ku masih Ragu

Reff:
Apa benar kau sayang
Apa benar kau cinta
Karna selama ini
Aku yang  trus mengalah
Apa benar kau sayang
Apa benar kau cinta
Karna selama ini
Aku yang trus mengalah

Sejak kecil kecintaan Aya pada musik sangat besar, dan dengan dukungan orang tua, Aya terus mengasah vocalnya. Sampai akhirnya setelah lulus SMA kecintaan terhadap musik kian membara.
Aya melanjutkan studi Pra ISI di Anima Music Indonesia dengan major vocal. Tidak berhenti sampai disitu, Aya membuat group band longtrip show di beberapa kota Indonesia pun dilakukan, namun pada akhirnya alasan pekerjaan, Aya harus meninggalkan sementara dunia musik. Namun kini setelah lama meninggalkan dunia musik, dan beberapa tahun mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia musik Indonesia.

Kini Aya kembali ke musik dan siap mewarnai industri musik pop Indonesia. Single dengan judul “APA BENAR”. Lagu ini memberikan warna musik baru di industri musik Indonesia, Aya yakin kemasan lagu “APA BENAR” bisa menyentuh hati para pendengar.

“Trimakasih Kepada Tuhan Yesus Atas Kemurahannya, Sehingga sku boleh menyelesaikan single ini. Trimakasih untuk keluarga, sahabat, yang senantiasa support di setiap proses single Apa Benar Trimakasih untuk Kak Andre selaku pencipta lagu Apa Benar, yaag memproses mulai dari pembuatan music, rekaman sampai mastering lagu Apa Benar Terimakasih untuk Mr. Octav Panggabean And RPM Best Team yang mendukung saya rilis single Perdana saya ini. Terimakasih untuk seluruh media yang mendukung saya, Semoga lagu ini bisa menembus deretan lagu-lagu paling populer di Indonesia,"  salam manis dari aku AYA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar