Jumat, 25 September 2020

BENARKAH MALA AGATHA BAKAL AKHIRI MASA LAJANG, SUARAKAN PINANG ADIK DENGAN SAYANG


 "Sebuah tawaran menarik, aku mau kalau disuruh minang Mala," kata salah satu Music Director yang berpartisipasi dalam rilis single ini. Suatu yang masuk akal ketika Mala menawarkan lewat lagu barunya PINANG ADIK DENGAN SAYANG. apakah Mala agatha akan mengakhiri masa lajangnya?.

Itulah lagu terbaru Mala Agatha yang akan dirilis dalam pemutaran bersama radio-radio di Indonesia pada Minggu 27 September 2020 bersamaan dengan tayangan video klip di youtube channel ANGKASA RECORDS. di lagu ini Mala Agatha menggandeng seorang lelaki bernama Arnet Sun. Diproduksi oleh ANGKASA RECORDS dan digarap musiknya dalam versi dangdut DJ Santuy. Lagu ini sebenarnya sekedar hiburan semata. Bukan suara hati Mala Agatha. Lagu ini diciptakan oleh Gusti yang liriknya ditulis oleh Pup Pup Whelly. Lagu ini menceritakan tentang perasaan saling mengagumi dua sejoli atau pasanganyang sedang jatuh cinta. Pasangan ini berharap akan mengabadikannya dalam sebuah bahtera rumah tangga. Mereka berdua berharap akan menikah dan bersatu selamanya.

Mungkin anda tak asing lagi dengan Mala Agatha, yang popularitasnya bisa disejajarkan penyanyi andalan Jawa Timur lainnya seperti Happy Asmara, Vita Alvia, atau Safira Inema yang kini sama-sama naik daun. Namun siapakah sosk Arnet Sun. Cowok ganteng ini ternyata seorang musisi,  dan pelukis karikatur. Dia bisa bernyanyi bersama Mala Agatha melalui sebuah penawaran audisi oleh si pencipta lagu. Arnet juga dikenal sebagai talent dan sering membuat aneka konten bersama penyanyi ANJI. Arnet Sun juga pernah memerankan videoklip BIdadari Tak Bersayap. 

Pengerjaan video klip berlangsung 4 hari digarap oleh  Rumah Kreatif Production d dengan kosep video yang berbeda. Rumah Kreatif Production sendiri juga sering menggarap film mini seris video. "Kebetulan Arnet adalah cowok asal Blitar yang sudah lama menetap di Bandung," kata Gusti pencipta lagu,

 Mala Agatha berharap masyarakat bisa menerima lagu ini dan tentu menyaksikan videonya. "Ini sekedar lagu lho aku sendiri masih ingin sendiri dan berkarir sebagai seorang penyanyi, " tutur Mala Agatha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar