Senin, 11 Mei 2020

HARRY KUTAI LUNCURKAN LAGU GAYA 80-AN "PELUKLAH AKU DALAM CINTAMU


Harry Kutai lahir dari keluarga bangsawan Keraton Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. Hidup di lingkungan keluarga seniman. Orang tuanya menekuni bidang seni musik dan tari. Harry sendiri sangat berbakat di bidang seni. Sejak usia muda dia punya kegemaran menulis puisi. Bakat bernyani Harry mulai disalurkan sejak muda. Saat itu dia mulai bernyanyi. Namun Harry lebih condong ke warna musik pop. Pada tahun 2017 lalu Harry sempat merilis single dangdut ciptaan Eko Saki "Jangan Lupakan Aku".

Pria asal Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara ini kembali menghadirkan karya single pop "PELUKLAH AKU DALAM CINTAMU" garapan musisi Dommy Allen. Lagu yang dipersembahkan oleh  HK Production ini bercerita tentang perasaan seorang suami yang selalu salah di depan istri.  Cintanya yang tulus diragukan oleh istri. "Tema lagunya  sangat sederhana. Berkisar tentang kehidupan berumah tangga di mana segala kelakuan suami dianggap salah tak ada benarnya, " jelas Harry Kutai.

Ketertarikan Pangeran Harry pada industri musik pop Indonesia sudah terjadi sejak tahun 2000 ketika bertemu dan kemudian akrab dengan musisi Is Haryanto. Harry kemudian merilis album musik pop berjudul Aku Bukan Dewa pada tahun 2011. Di single terbarunya ini Harry Kutai berharap masyarakat bisa menerima karyanya. Single ini akan dirilis perdana di radio pada 15 Mei mendatang. Genre lagu Peluklah Aku Dalam Cintamu menurut Harry lebih mengarah ke pop Nostalgia. "Penikmat musik di era tahun 80-an pasti akan terhibur dengan lagu ini," tutup Harry (aw)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar