Kamis, 30 April 2020

TRANSFORMASI THRASH METAL KE POP, NANA HARAHAP RANGKUL PAY BURMAN LUNCURKAN SINGLE “TIK TOK”



Meski tercatat sebagai pendatang baru di industri musik pop Indonesia, NANA HARAHAP sebenarnya sudah kenyang pengalaman di dunia entertainment. Sejak masa SMA di Medan, Nana adalah anak band beraliran thrash metal. Karir bernyanyinya diawali dari manggung di berbagai event. Bahkan sejak itu Nana kerap menciptakan lagu sendiri. Namun sejak menikah, Nana memilih untuk vakum dari dunia musik dan memilih fokus pada rumah tangga.

Kini di tahun 2020, Nana mengambil kesempatannya kembali untuk berkarya. Nana bersama EM Record kembali bernyanyi bahkan merilis dua single hasil karyanya sendiri. Salah satu single yang baru dirilisnya adalah TIK TOK. Nana memilih musisi ternama PAY BURMAN untuk project single barunya. Pay langsung memproduseri lagu Tik Tok ini. Garapan musik yang easy listening menjadi andalan single ini. Tidak mudah bagi Nana untuk membawakan single ini dengan warna pop. Maklum aliran musik metal masih melekat di hatinya. 

Musisi yang sangat mencintai alam pegunungan ini menjelaskan, untuk single lagu “TikTok” bercerita tentang seorang wanita yang selalu menunggu dan kesal akan janji-janji kekasihnya. Single Tik Tok kini sudah terdengar di radio-radio di Indonesia. Demikian juga video musiknya sudah bisa disaksikan di youtube. Nana juga tengah menyiapkan single lainnya yang berjudul  “Untukmu”. Liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia.

Nana berharap kiprahnya di industri musik tanah air mendapatkan respon positif dan mewarnai musik Indonesia. Enjoy it...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar