Jumat, 02 Agustus 2019

TAK SEKEDAR LAGU, TIARA MARLEEN BAKAL GELUTI BISNIS KULINER IKAN ASIN PLUS SAMBAL MERINTIH



Fenomena "ikan asin" yang lagi viral memunculkan ide bagi beberapa musisi untuk menciptakan lagu. Berharap lagu tersebut dapat menarik perhatian penikmat lagu dan tentu saja populer di tengah masyarakat. Menyusul beberapa lagu sebelumnya, Abay Otok Otok seorang musisi muda berbakat tak luput dari keinginannya untuk membuat lagu bertemakan ikan asin. Diakui Abay kalau dirinya menciptakan lagu IKAN ASIN memang untuk memanfaatkan moment yang lagi trending. Namun  Abay Otok Otok ternyata memilikki tujuan menarik di balik lagu IKAN ASIN. Abay ingin lebih megjak masyarakatkan suka makan ikan asin.

Abay mempercayakan TIARA MARLEEN untuk membawakan lagu IKAN ASIN. Bukan hal mudah bagi Abay untuk mengajak TIARA MARLEEN menggarap project lagu ini. Lagu IKAN ASIN kali ini bernuansakan dangdut remix garapan arangger Iponk ZA. Genre lagu dangdut yang jarang dibawakan oleh TIARA MARLEEN. Maklum Tiara lebih mendalami lagu-lagu dangdut klasik. Terbukti di salah satu single sebelumnya "Terbuang" ciptaan Ukat S yang dirilis tahun 2018. Namun berkat kegigihan Abay untuk meyakinkan, Tiara Marleen akhirnya mau membawakan single IKAN ASIN.

Abay sendiri mengakui kalau sebenarnya ada kisah lebih menarik dari pada sekedar cerita soal lagu IKAN ASIN. Menurutnya keinginan menciptakan lagu tersebut didasari oleh bisnis yang sedang dijalaninya yaitu "ikan asin". Malah Abay bersama Tiara Marleen sepakat untuk bekerja sama membuka bisnis kuliner berupa menu makanan "ikan asin plus sambal merintih". Abay mengatakan kalau heboh ikan asin sesuai dengan keinginannya untuk membudayakan makanan tradisional "ikan asin" yang notabene sangat disukai oleh masyarakat di segala lapisan. Tentu saja jika disajikan dengan penuh cita rasa. "Makanya di syair laguku ada kalimat ikan asin rasanya melebihi daging onta," kata Abay Otok Otok.

Lebih dekat dengan Tiara Marleen, penyanyi kelahiran Garut ini punya segudang prestasi. Selain jebolan Dangdut Mania MNCTV, 3D Indosiar, dia juga membintangi beberapa sinetron seperti "TAKDIR" sebagai peran utama produksi SCTV, MAMA OH PAPA produksi ANTV, peran penting di sinetron KARMA produksi ANTV. Tiara Marleen juga tercatat sebagai juara 1 lomba Qoriah se Jawa Barat.Tiara Marleen berharap dengan dukungan penuh kawan-kawan penyanyi dangdut juga pedangdut senior Mansyur S dan Elvy Sukaesih, single IKAN ASIN kali ini bisa disukai masyarakat khususnya penikmat dangdut. "Terima kasih pada semua pihak yang telah mensupport saya dan Tiara Production pada rilis single Ikan Asin, semoga membumi dan diterima oleh penikmat dangdut dimanapun berada, " tutur Tiara Marleen baru-baru ini di Jakarta. (awe)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar