Rabu, 21 Agustus 2019

PADUKAN POP ROCK HIP HOP, GOOD GANGSTER RILIS SINGLE PERDANA "WAK UDIN"


Pecinta musik pop  di Indonesia bakal mendapat gebrakan baru dengan hadirnya single  "WAK UDIN". Single bergenre pop rock inovatif ini dipastikan bakal menarik perhatian masyarakat pecinta musik karya anak negeri. Debut pertama band yang menamakan dirinya GOOD GANGSTER ini sekaligus mendobrak produktifitas lagu-lagu pop Indonesia yang terkesan selow-selow saja. WAK UDIN mengkolaborasikan warna pop, rock, sekaligus hip-hop dengan rapnya, ditata sedemikian rupa sehingga tampil energik,dinamis, gokil, unik, tapi tetap easy listening. Lagu ini berkisah tentang sosok Wak Udin seorang yang berasal dari desa dan pergi ke kota untuk mencari kekasih yang tak mau dinikahinya.

WAK UDIN menurut rencana akan dirilis dan dilaunching untuk pertama kalinya di Paparons Pizza Cafe Gedung TVRI Senayan Jakarta pada Senin 26 Agustus 2019. Pada hari itu juga single ini bakal diputar perdana serentak di radio-radio di Indonesia. Video klip single WAK UDIN nantinya juga akan tayang di youtube channel SiNi PRODUCTION Indonesia, label yang menaungi GOOD GANGSTER kali ini.

Lebih dekat dengan GOOD GANGSTER, band ini beranggotakan dua orang yaitu Verindra (vocal/guitar) dan Yazid (vocal/drum). Komposisi band dengan dua personil ini sementara memakai sistem pemain instrumen tambahan atau additional player. GOOD GANGSTER sebenarnya bukan orang baru di blantika musik Indonesia. Berawal dari band yang menamakan diringa ILANG yang pernah merilis album "Materialistik" di pertengahan tahun 1995. Kala itu dibawah naungan Naviri Record. Tak bertahan lama, ILANG kemudian bubar. Lama vakum, akhirnya dua personil  ILANG yaitu Verindra dan Yazid sepakat untuk membentuk band baru yang kini bernama GOOD GANGSTER. Menggandeng Siska Salman (penyanyi dan pencipta lagu) dari grup band Cannonball, sebuah lagu "Wak Udin" membuka debut mereka kembali untuk meramaikan industri musik pop Indonesia.

Proses penggarapan single Wak Udin mulai mixing dan mastering memakan waktu 1 bulan, dikerjakan oleh penata musik Nico Veriyandi dari SiNi Production  Indonesia. Sedangkan penggarapan video klip oleh Tude dan Varel. GOOD GANGSTER optimis single WAK UDIN akan memberi warna segar dan energi positif di blantika musik tanah air.

Sumber : SiNi Production

2 komentar: