Sabtu, 20 Juli 2019

OPTIMIS DI JALUR DANGDUT, MEYLIZA GOBANG LUNCURKAN SINGLE KEDUA “LAGI BORING”.



Menekuni karir di industri hiburan memang menjanjikan. Keputusannya untuk menjalani profesi sebagai penyanyi cukup beralasan. Berawal dari pentas musik acara pernikahan, bernyanyi dari panggung ke panggung, Meyliza Aristiani Putri dengan nama populernya MEYLIZA GOBANG optimis akan menjadi bintang..

Debut pertama penyanyi asal Bandar Lampung ini di dunia dangdut adalah  meluncurkan single pertamanya berjudul Matematika Cinta. Lagu ini cukup mendapat tempat dihati pecinta musik Indonesia. Mencoba terus eksis di jalur hiburan, Meyliza Gobang bersama KM Music Entertainment akan merilis single keduanya yan berjudul LAGI BORING. Lagu ini diciptakan oleh Koyan dan penggarapan musiknya oleh Rossa Valentino. Menceritakan tentang seorang wanita yang benar-benar bete dan ngga mau ditipu lagi gara-gara kekasihnya yang suka berbohong, selingkuh dan menyakiti hati.  Single Lagi Boring akan diputar serentak di radio-radio di Indonesia pada Selasa 23 Juli 2019.


Penggemar  ayam bakar dan siomay ini pernah show nyanyi di kota Bandar Lampung dan punya kenangan indah saat berduet dengan Judika. Meyliza Gobang mengaku terinspirasi dari penyanyi senior seperti Geisha, Tantri Kotak dan Dewi Persik. Memang karakter vokal Meyliza boleh dibilang lebih mengarah ke pop rock dangdut. 

Menurut Meyliza Gobang, berkakrir di musik dangdut bukan hal gampang. Butuh tekad yang kuat dan juga dorongan dari orang-orang tercinta. Beruntung karir Meyliza sangat didukung oleh keluarga. Dalam perjalanan karirnya si goyang gelombang ini punya prinsip "tampil dengan sesuatu yang berbeda". "Aku lebih percaya diri dengan warna suaraku yang khas namun apa adanya dan goyangan ala gelombang yang energik dalam penampilanku, "tutur Meyliza Gobang.

Berharap single keduanya ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik dangdut, Meyliza Gobang sangat mengapresiasi pihak-pihak yang telah mendukung rilis singlenya, khususnya kawan-kawan radio yang telah memberikan support dan kesempatan. (awe)

Sumber " berbagai sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar