Kamis, 20 Juni 2019

PENYANYI DANGDUT MALAYSIA ANWAR GOCHA SIAP PEMUTARAN SERENTAK LAGU BARU "ASHIQNYA" DI RADIO INDONESIA


Penyanyi dangdut muda asal Malaysia Anwar GoCha kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Ashiqnya". Pemutaran perdana single ini akan dilakanakan pada Sabtu 22 Juni 2019, bersama radio-radio dangdut di Indonesia. Anwar GoCha memang sengaja meluncurkan single anyarnya di Indonesia, mengulang sukses dari single-single sebelumnya seperti "Siapa Namamu, Adinda, Aku Tresno Sliramu, dan Mabuk Rindu".

Anwar GoCha boleh dibilang sangat produktif dengan karya-karyanya. Di bawah label The Fairytale Entertainment, sebanyak 30 lagu dangdut telah diproduksi dan dikemas dalam 2 album. Album pertamanya "Goyang Dangdutnya Anwar GoCha dan Album kedua "Best of Dangdut Anwar GoCha". Single "Ashiqnya" merupakan lagu ke 29 di album Best Of Dangdut Anwar GoCha. Lagu ini diciptakan oleh Vish musisi Malaysia dan penggarapan musiknya oleh Chandra BBG aranger asal Gorontalo Sulawesi Utara. Menjadi ciri khas semua lagunya yang selalu berirama riang, lagu "Ashiqnya" berkisah tentang bagaimana seseorang yang sedang dimabuk cinta. Ada rasa rindu, gelisah, bahagia, semuanya bercampur jadi satu."Saya bernyanyi untuk mengajak semua orang senang, gembira dan ikut bergoyang. Termasuk di lagu terbaru Ashiqnya ini," tutur Anwar GoCha.

Di usianya yang ke 25 tahun, Anwar Gocha mencatat perjalanan karir yang amat berliku. Merasakan dan melihat musik dangdut yang sangat berkembang di Indonesia, sementara di negaranya dangdut kurang diminati, Anwar membulatkan tekadnya untuk memperkenalkan karya musiknya di Indonesia. Menggandeng dan mengkolaborasikan musisi Malaysia dan Indonesia, Anwar Gocha mempromosikan single pertamanya 'Siapa Namamu' di tahun 2017 lalu. Berkunjung ke Indonesia dan mempromosikan lagunya melalui wawancara radio dan televisi di Surabaya dan Jakarta. Hasilnya, lagu Siapa Namamu mulai memberi warna baru di radio-radio di Indonesia. Di tahun yang sama, Anwar GoCha kembali merilis single 'Aku Tresno Sliramu'. Lagu berbahasa Indonesia-Jawa itu lebih mendapat respon positif di Indonesia, Beberapa radio di Indonesia sempat menempatkan lagu tersebut di tangga lau dangdut terpopuler dan menjadi hot request penikmat lagu dangdut di Indonesia. di tahun 2018 Anwar GoCha kembali bersinar dengan lagunya "Mabuk Rindu" ciptaan Endang Raes dan K.A. Lewat lagu itu Anwar GoCha semakin populer di Malaysia. Didukung oleh aktifitasnya yang tak pernah henti untuk terus memperkenalkan karya-karyanya diberbagi acara show dangdut, Anwar GoCha mulai dilirik oleh media radio dan bahkan televisi Malaysia. Kini Anwar GoCha mengisi beberapa program dangdut dan keberadaanya semakin dikenal di jajaran musisi senior di Malaysia.

Anwar GoCha kini tengah menjalani kesibukannya di berbagai show dan tengah mempesiapkan pengarapan video klip lagu "Ashiqnya'. Anwar berharap melalui karya terbarunya ini bisa menghibur masyarakat pecinta dangdut di Indonesia dan Malaysia. "Para pecinta dangdut bisa mendengarkan dan menyaksikan semua karya saya melalui www.audiomack.com, youtube, maupun aplikasi Tik Tok,"  tambah Anwar GoCha.

Menurut rencana, Anwar GoCha akan mengatur kunjungannya utnuk kembali ke Indonesia dalam rngkaian promo tournya. "Saya inin bertemu kembali dengan sahabat-sahabat di Indonesia, teman-teman media yang membantu memperkenalkan dan menerima karya-karya saya," tutup Anwar GoCha.

The Fairytale Entertainment Malaysia
A N W A R  G O C H A
Twitter     : @anwar_gocha
Instagram : anwargocha
Facebook  : Anwar Gocha

Powered by Awe Smart Promotion Indonesia
Call/WA 082234859501, 082234348755

1 komentar:

  1. Nice article....

    Salam Musik Indonesia…

    New Release :
    REGI WEKING – Cintamu Bukan Untukmu (CBU)

    Song : Cintamu Bukan Untukku (CBU)
    Singer : REGI WEKING (Ex-Vocalist Grup Heavy Metal "GARUDA FORCE" )
    Songwriter : REGI WEKING
    Genre : Rock Ballad
    Tersedia di :
    • https://itunes.apple.com/album/id1304637464 (iTunes)
    • https://www.youtube.com/watch?v=HlT8cx_ec24 (YouTube)
    • https://open.spotify.com/artist/0rNuoieuXcc3A8YwsOkNA0?fo=1 (Spotify)

    Terimakasih.
    .
    #RegiWeking
    #CintamuBukanUntukku
    #CBU
    #NewRelease
    #LaguBaru
    #NewSingle
    #LatestSingle
    #HitSingle
    #Viral
    #GoViral

    BalasHapus