Jumat, 06 Juli 2018

LALITA RAMAIKAN INDUSTRI MUSIK POP, RILIS SINGLE PERTAMA "THIS WAY"


Jakarta, Juni 2018 – Lita Sandy kelahiran Jakarta. Anak ke 3 dari 4 bersaudara ini sudah mendapat pelajaran musik dari kakaknya sejak kecil., Dari TK sampai SMA, LALITA sangat menyukai pelajaran Musik. Lalita aktif dalam paduan suara Gita Swara Nassa, di sekolahnya. Tahun 2008, Lalita pergi ke Jerman untuk memperdalam ilmunya di bidang musik. Bertemu dengan seorang penyanyi Opera asal Korea Selatan, Ira Jung, Lalita mulai mengembangkan suara mezzo – soprannya di musik klasik.

Kuliah Musik pedagögik dan Psychologie di Martin-Luther-Universität-HalleWittenberg, Halle Saale Jerman membuat Lalita fasih berbicara bahasa Jerman. Lalita juga mendapakan Masterclass dari Gabriela Popescu, seorang penyanyi opera asal Romania. Tahun 2017 Lalita mulai meniti karir sebagai penyanyi.

“THIS WAY” merupakan single pertama di 2018 dari Lalita, Lagu “This Way” diciptakan oleh seorang musisi kebanggan asal palu Zarro Ananta. Zarro, merupakan musisi yang multi talenta. Lirik dari lagu ini di ciptakan juga oleh Geta Gwyneth yaitu adik dari Lalita sendiri. “This Way” Menceritakan tentang Seorang perempuan yang awal nya hanya main-main perasaan dengan seorang laki-laki,  lama kelamaan muncul lah rasa suka tetapi tetap bimbang antara mau dan tidak mau. Lagu “This Way” ini bergenre RnB Latin.

Semoga lagu Lalita – This Way bisa membuat kita semua terhibur dan selalu ingat dengan musik ini. Salam musik Indonesia.

sumber : RPM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar