Jumat, 06 Juli 2018

"BANG JARWO", SINGLE DANGDUT DISCO TERBARU IRMA DARMAWANGSA


Jakarta, Juni 2018 IRMA DARMAWANGSA, kelahiran Jakarta ini adalah seorang penyanyi dangdut, presenter, penyiar radio dan juga pencipta lagu. Di perjalanan karirnya Irma sudah banyak merelease karya nya melalui album dan beberapa single, di mulai pada album pertama nya di tahun 2005 "Sir Gobang Gosir"

Tahun 2018 ini Irma Darmawangsa bersama RPM merilis single "BANG JARWO". Irma  mendapatkan inspirasi membuat lagu ini karena sesuai dengan suasana hati & juga didapat dari orang-orang di sekitar yang kalau lagi jatuh cinta pasti akan selalu memuji pacarnya.

Nama Bang Jarwo sendiri mewakili nama khas orang Indonesia. Banyak pilihan nama seperti bang Joko, bang Cipto dan lain-lain, tapi setelah diseleksi nama bang Jarwo yang tepat untuk dipakai dalam judul lagu ini. Lagu ini bergenre dangdut dengan unsur musik disco dangdut di mix dengan koplo dut.

           

Semoga lagu ini bisa membuat kita semua terhibur dan semua yang mendengar lagu ini bisa mendapatkan energi yang positif serta selalu mencintai musik-musik Indonesia. Salam musik Indonesia.

sumber: RPM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar