Minggu, 04 Februari 2018

EMILDA DJAMIL : "DANGDUT ITU MENANTANG"


EMILDA DJAMIL meski dibilang sebagai penyanyi pendatang baru, namun punya antusisme terhadap musik dangdut. Setelah rilis single “KEKASIH HATI”, Emilda Djamil  segera merilis single terbarunya yang berjudul “DULU”, ciptaan Irvan Fachrizal, garapan musik Pancal15..

Menyanyi adalah hobby. Menyanyi merupakan kegemaran terpendamnya. Selain  bernyanyi, Emil yang kelahiran Jakarta berdarah Minang ini ternyata juga punya  segudang pengalaman dalam bidang peran di sejumlah FTV. Kesempatan dalam  dunia tarik suara mendorong Emil untuk lebih mendalami karakter suara dangdut dan melayu. “Dangdut merupakan tantangan tersendiri bagi aku,” tuturnya.Terbiasa dengan lagu pop, tidak serta merta membatasi dirinya dengan lagu Dangdut.

A1MProduction sendiri mencoba untuk memberikan sentuhan yang berbeda untuk karakter Emil. “Kami memberanikan diri untuk mengemas dangdut melayu dengan nuansa pop creative, “ jelas Sofyan Ibrahim produser A1mpro. Dengan single ini Emil berharap bisa memperkaya warna musik dangdut Indonesia untuk lebih go internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar