Rabu, 07 Februari 2018

DUO VALENSKY JADIKAN DANGDUT SEBAGAI MUSIK FAVORIT ANAK MUDA JAMAN NOW


Duo VALENSKY adalah nama duo yg terdiri dari dua personil cowok ganteng  dengan genre musik yang berbeda dengan yang lain nya yaitu Pop dangdut. Duo Valensky diambil dari kata nama duo personil yang digabungkan antara VALENT dan ALINSKY. Bersama Ais Arza Music Production keduanya merilis single dangdut pop dengan sentuhan koplo yang berjudul “TAK MUNGKIN”. Single ini diciptakan oleh Ais Arza sekaligus arranger di lagu ini.

TAK MUNGKIN, mengisahkan tentang perasaan anak muda zaman now , di mana seseorang yang disakiti dan dikhianati pasangannya . Ia lebih memilih orang lain dari pada dirinya, hingga penyesalan terjadi. Ia pun berusaha kembali ke pasangan lamanya, tapi semua sudah TAK MUNGKIN lagi.

DUO VALENSKY terdiri dari VALENT, cowok manis asal Solo (Jawa tengah )  kelahiran 16 November 1993. Pengalaman bernyanyinya diperoleh dari hobby serta tampil dari panggung ke panggung. Dari pengalaman manggung, Vallent pernah diberi honor hanya nasi kotak, ucapan terima kasih dan ongkos tranport 20 ribu. Keinginan kuat untuk mewujudkan cita cita sebagai seorang Entertainer adalah pesan dari almarhumah nenek nya yang ingin cucu nya ingin menjadi seorang yang sukses di dunia entertainment. Valent bekerja keras menjadi seorang penyanyi.
ALVIN ALINSKY, cowok berkarisma asal Semarang kelahiran 10 April 1992. Mengawali karir nya di ajang pemilihan model. Awalnya dia tidak percaya diri dengan suara nya. Namun karena gemar bernyanyi Alinsky berusaha dan belajar keras untuk menjadi penyanyi yang baik. “Duo Valensky sebenarnya memilikki karakter dalam bernyanyi. Tapi harus berusaha keras, terutama belajar di tehnik vocal,” tutur Ais Arza sekaligus pembimbing Duo Valensky. Keduanya memangindustri music. Tapi Duo Valensky akan terus berusaha menjadi lebih baik. “Kami tetap konsisten dan punya kemauan keras untuk belajar. Semua ini terwujud dari kerja keras kami selama ini,”jelas Duo Valensky.

Duo Valensky dengan modal keyakinan, percaya diri, ikhlas dan sedikit nekat akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pecinta music dangdut di Indonesia.
Semoga single perdana ini bisa di terima di masyarakat. “Tidak ada keinginan muluk-muluk karena kita iklhas dalam berkarya, dan memberitahu semua orang bahwa musik dangdut bukan musik kampungan, menjadikan musik dangdut musik favorit anak muda zaman now,dangdut is music of my country, “tegas Duo Valensky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar