Rabu, 20 Desember 2017

MENGULANG SUKSES "JANGAN BILANG SAYANG", BEBIZY LUNCURKAN SINGLE "BERDIRI BULU ROMAKU"



Saat ini nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut papan atas lainnya. Jadwal panggung baik off air maupun on air terhitung padat.

Bebizy dikenal sukses lewat tembang perdana “Nyamuk Malam”. Selain memiliki wajah cantik, wanita kelahiran 6 November 1988 silam ini, memang sangat fokus berkarir dijalur dangdut. Selain itu ia juga dikenal berbakat dalam berakting, beberapa kali peran utama dalam serial FTV ia lakoni dan sukses.

Singlenya yang tak kalah sukses berjudul “Jangan Bilang Sayang” semakin mengukuhkan nama Bebi sebagai penyanyi yang handal.  Ia dikenal sangat ramah dan pandai menghidupkan suasana di atas panggung off air atau on air.

Bebizy, dikenal menyukai dunia otomotif dan suka menjaga dan merawat gigi putihnya. Selain itu ia juga sangat menjaga penampilan berbusananya, dimana pun ia berada. Sehingga tampil cantik,dan berseri, menjadi hal utama yang ia jaga, karena ia sangat paham betul bahwa sebagai publik figur akan menjadi sorotan.

Semoga lagu “Berdiri Bulu Romaku”  Bebizy ini selalu mendapatkan tempat dihati para penggemarnya dan nyanyikan ulang oleh Bebizy akan kembali mengulang sukses diblantika musik dangdut Indonesia

sumber : Big Indie Nagaswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar