Rabu, 20 Desember 2017

HARRY KUTAI : "SAYA HANYA INGIN BERNYANYI DAN BERKARYA"


Harry Kutai atau lebih dikenal sebagai Pangeran Kutai ini akhirnya bias mewYA Aujudkan impiannya untuk menyalurkan hobby bernyanyinya. Pejabat di Pemda Kutai ini merilis single pop dangdut yang berjudul JANGAN LUPAKAN AKU.

Single ini merupakan hasil karya cipta musisi dangdut ternama Eko Saki.
Harry Kutai lahir dari keluarga seniman. Orang tuanya menekuni bidang seni music dan tari. Harry sendiri sangat berbakat dibidang seni. Sejak usia muda dia punya kegemaran menulis puisi.
Bakat bernyani Harry mulai disalurkan sejak muda. Saat itu dia mulai bernyanyi. Namun Harry lebih condong ke warna music pop. Pertemuannya dengan Eko Saki membuahkan kesepakatan diantara keduanya. Eko meminta Harry untuk membawakan lagu pop bernuansa dangdut ciptaannya.

Proses penggarapan lagu JANGAN LUPAKAN AKU memakan waktu selama 3 bulan.
Single terbaru Harry Kutai menceritakan tentang kisah realita kehidupan seorang Harry Kutai. Perjalanan hidup dan percintaannya tertuang dalam lagu ini.

Dengan dukungan penuh keluarga, single JANGAN LUPAKAN AKU siap untuk dirilis di radio-radio di Indonesia. Harry berharap single ini bias menghibur masyarakat pecinta musik pop dan dangdut dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar