Senin, 25 Desember 2017

AGGRIE M KELL RILIS DANGDUT TERBARU KOPLO ETNIK 'MEMETI"

AGGRIE M KELL pantang menyerah untuk terus berkarya. Setelah sukses di Album GALON (Gagal Move On), Album GEREGETAN, Single PATIMON, Single Rondo Anak Limo, Single Entah Apa Lagi dan Single KHAYALAN RINDU, Aggrie M Kell bersama Label Musik AAP Record kembali mengeluarkan Single terbaru yang berjudul "MEMETI" ciptaan Ragil Ragista dengan Genre Dangdut Koplo yakni Single ke-2 dari Album Rondo Anak Limo.


Lagu MEMETI ini menceritakan tentang kisah seorang laki-laki yang sangat mencintai wanita, tapi wanita tersebut malah bertolak belakang dengannya dan pada akhirnya wanita tersebut tergila-gila lalu setelah tergila-gila akan ditinggal pergi. Lagu MEMETI ini hanya sebuah cerita yang bernuansa humor, Kata-kata Mbebek'i dan Memeti itu yang sering di ucapkan dari nenek moyang pada zaman dahulu kala, Saat melihat seseorang yang hanya memikirkan cintanya.


Yang menarik dari single MEMETI ini adalah warna musiknya yang kental dengan warna dangdut koplo. Sejak menjalani promo tour ke Surabaya, dan tampil live di program Stasiun Dangdut JTV, Aggrie mulai akrab dengan dangdut koploan. Itulah yang kemudian menginspirasi dirinya untuk memberikan sentuhan di setiap lagunya. Namun begitu, Aggrie tetap merilis beberapa single yang kental dengan warna dangdut klasik. Seperti pada single Entah Apalagi dan Khayalan Rindu. Menurut Aggrie, apapun warna musiknya yang penting karyanya bisa diterima oleh masyarakat di segala lapisan.

Aggrie M Kell penyanyi kelahiran Lubuk Linggau 31 Agustus ini merupakan salah satu penyanyi dangdut pria yang sangat dekat dengan media baik media on line maupun radio. Beberapa single terbarunya banyak diputar di radio dan menempati tangga lagu. Aggrie merasa tanpa media dirinya bukanlah apa-apa. Begitu besar peran media, membuat Aggrie tak segan-segan menjalani promo tour ke berbagai daerah di Indonesia. Aggrie memang lebih suka blusukan dan berkunjung ke radio-radio di daerah. Menurutnya radiolah tempat dimana masyarakat luas bisa menikmati karya-karyanya. "Saya dikenal masyarakat dari radio. Buat saya radio adalah partner yang baik untuk mengenalkan karya saya, tuturnya.

Di penghujung tahun 2017 ini, Aggrie masih disibukan dengan job-job nyanyi di beberapa daerah. Di tahun 2018 yang akan datang Aggrie akan mengerjakan project rekaman 2 album di Surabaya, bekerjasama dengan sebuah Orkes Melayu dan perusahaan rekaman di Surabaya. Aggrie M Kell juga akan bersilaturahmi dengan para fans Aggrielsker Surabaya dan sekitarnya. (aw)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar