Senin, 07 Desember 2020

KEN AYU WAJAH BARU DI INDUSTRI DANGDUT TANAH AIR, RILIS ‘SUAMIKU” KARYA ANDRE YAHYA DAN ARI P.

 


Atas dorongan para emak-emak, andre Yahya dan Ari Prihatmoko akhirnya menciptakan single balasan ISTRIKU yaitu SUAMIKU yang dibawakan oleh penyanyi wajah segar KEN AYU. Dengan karakter vokalnya yang khas, KEN AYU mampu membawakan single ini dengan penghayatan yang bagus. Single SUAMIKU memang sengaja dimunculkan khusus untuk mengetuk hati para suami yang berharap sempurna istrinya. Lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang istri sampai ajal menjemput. Para istri juga mengharap para suami untuk mengerti perasaan istri.

Sebelumnya pada bulan September 2020 lalu ANDRE YAHYA merilis single ISTRIKU. Setelah diperdengarkan akhirnya single ini memicu para pendengar perempuan khususnya para istri untuk juga dibuatkan tentang perasaan mereka. Maka bersama sahabatnya Ari Prihatmoko menciptakan single ini. Pengarapan aransemen music masih dipercayakan pada Soenarwan,

Masih sibuk dengan kesibukanya sebagai broadcaster dan pengurus di PAMMI DKI Jakarta, Andre Yahya berharap single ini diterima oleh pecinta dangdut tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar