Selasa, 04 Agustus 2020

GANDENG KHRISNA MUKTI, RILIS SINGLE DANGDUT BERE BERE


Sosok pedangdut ibu kota  Dessy Koes Endang Santer tak pernah pudar popularitasnya. Harirnya sebagai penyanyi tak lepas dari aktifitas panggung yang padat. ia pun selalu jadi sorotan media.

Diakui artis dangdut berdarah Sunda tersebut, Dessy ingle BERE-BERE berkisah seputar masalah rumah tangga. Dimana istri selalu disepelekan oleh suami. Suami pergi dangdutan, saweran, pulang malam, sementara anak minta uang jajan saja dilupakan. Lagu ini mengandung pesan moral juga untuk suami agar bertanggung jawab pada keluarga,

Di pembuatan video klipnya, neng dibantu bung Memet Studio. " Saya percayakan semua pada beliau, mulai dari skenario sampai penyutradaraan. Dan saya ikut sertakan teman dekat saya Khrisna Mukti untuk ikut berperan di syuting video kali ini. Jadinya seru deh," tambah Dessy.

Lagu ini menurut Dessy sangat easy listening. Semua pasti menyukainya termasuk kawula muda, "Musiknya enak, bagus dan yang penting asyik buat goyang," ucapnya.

Soal kebingungan banyak pihak yang mempertanyakan apakah Dessy masih ada hubungan keluarga dengan penyanyi legendaris Hetty Koes Endang,Dessy hanya senyum-senyum saja. Sebenarnya nama Kus Endang adalah kehendak almarhum bapak Dessy. Dimana sang ayah ingin nama Kus Endang menempel pada Dessy (waktu Dessy dalam kandungan). Harapannya tentu Dessy biar jadi penyanyi terkenal. Kebetulan almarhum bapaknya dulu ngefans sama Hetty Koes Endang.

Dessy Kus Endang Santer bertekad untuk konsisten di karirnya sebagai pedangdut. Sebagai seorang entertainer dia selalu belajar untuk yang terbaik bagi penggemarnya. Tentu saja Dessy berharap masyarakat khhusunya pecinta musik dangdut tanah air menyukai lagunya dan bisa menerima.

Dunia musik dangdut di mata Dessy Kus Endang Santer tetap memberikan banyak harapan. Apalagi,  sejak dulu telah menjadi pilihan hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar