Kamis, 09 April 2020

ULANG SUKSES TAK LALEKNO KOWE DENGAN 10 JUTA VIEWERS, HAPPY ASMARA RILIS "ATI SING LIYO"



Sebuah karya apik dari musisi berbakat Jawa Timur Pup Pup Whelly, kembali disuarakan oleh penyanyi asal Kediri Jawa Timur yang sedang meraih puncak popularitas yaitu Happy Asmara. ATI SING LIYO (hati yang lain), single bergenre dangdut kontemporer ini diharapkan akan menyusul sukses single sebelumnya yang pernah dibawakan "Tak Lalekno Kowe" yang dirilis pada November 2019 di bawah label Maska Music Records. Lagu Tak Lalekno Kowe dalam waktu 4 bulan mampu menyedot viewers sebanyak 10 juta lebih. Prestasi yang cukup membaggakan untuk lagu ini.

ATI SING LIYO menceritakan tentang kekecewaan seorang wanita pada kekasihnya karena telah berpindah ke lain hati. Dalam teaser video klipnya single ini digambarkan sosok Happy Asmara mengalami kecelakaan saat berkendara, karena kesedihan yang dirasakan menghilangkan konsentrasinya. Kisah lagu ini nanti digambarkan dalam video movie oleh Maska Music Records.

Di single ATI SING LIYO kembali Happy menunjukkan kualitas suaranya dalam bernyanyi. Musiknya dan syairnya easy listening dan mudah dicerna pendengarnya. Pup Pup Whelly menempatkan warna notasi pop dangdut yang sangat apik di single ini, sesuai karakter  Happy Asmara. Untuk para fans Happy Asmara atau Pashati seluruh nusantara yang ingin bernyanyi, berikut liriknya :

Pancen iki duduk dalane
Aku lan sliramu wes duduk jodone
Tak tompo kanti ikhlas atiku
We medot tresno mergo ati sing liyo

Kadung jeru nandes atiku
Tresno sing tak roso Karo sliramu
Padang langit iki Malih dadi mego mendung
Tangise ati ra biso ketulung

Ilang wes ilang kari kenangan
We medot tresnoku demi dek e sing mok sayang

Reff:

Mung siji penjaluk ku
We jo sampek lali
Karo aku sing tau bahagia ro dirimu
Kabeh perjuanganku ora mbok regani
Tunggunen karmamu yang menanti saat nanti

Netes iluh ning pipiku
Sing deres mili iki
Mergo atimu wes di gawe ayem karo wong liyo
Sing tak karepake mugo kowe biso bahagia karo dek'e

Semoga lagu ini bisa kembali meraih perhatian publik khususnya para pecinta karya musik dangdut tanah air, dan bisa diterima oleh pendengar radio dimanapun berada. Nikmati lagu ini dan saksikan juga videonya di youtube channel Maska Music Records

Tidak ada komentar:

Posting Komentar