Kamis, 26 Maret 2020

CURHATAN MALA AGATHA : “AKU HANYA PELAMPIASAN CINTAMU”


Lagu ini dibuat terinspirasi dari pengalaman hidup seseorang yang merasakan sakit hati ditinggalkan kekasih. Menjadi realitas kehidupan yang banyak dirasakan atau dialami seseorang, dimana kekasih mencintai dan hanya datang saat membutuhkan. Setelah itu ditinggalkan sendirian, hanya sekedar obyek pelampiasan.

Tanpa menunjuk apakah itu anda sendiri atau seseorang dalam kehidupan anda, terciptalah karya apik "AKU DEWEKAN" (aku sendirian). MALA AGATHA dengan karakter vokalnya yang khas dan pas untuk lagu-lagu melow, mampu menggambarkan dengan sempurna. Notasi dan irama musik yang harmonis, membuat single produksi Maska Music Records  ini pantas diperkenalkan kepada pecinta musik dangdut Indonesia.

Mala Agatha tergolong penyanyi asal Jatim yang sangat produktif. Lagu dan karyanya banyak menghiasi paltform digital seperti youtube dan juga media sosial. Didukung pengalamannya di atas panggung dengan orkes-orkes ternama Jawa Timur, Mala Agatha semakin mendapatkan tempat di hati penggemarnya Malaga (fans Mala Agatha).

 Semakin memperkuat eksistensinya di kancah industri musik dangdut tanah air, sebelumnya Mala merilis single "Biduk Cinta", ciptaan Pup Pup Whelly. menggandeng musisi dan pemain biola nasional yang sudah sangat populer namanya Hendri Lamiri.  Beberapa single yang telah dirilis sebelumnya “Sorry I’m Sorry, Goresan Luka Loversku, Sayang 9”, Memilih Setia (pop), dan Ratu Barbie. Mala Agatha berharap single ini kembali bisa diterima oleh masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar