Kamis, 27 Februari 2020

EKSPRESIKAN PENGALAMAN CINTANYA, HAPPY ASMARA RILIS SINGLE OTW


Happy Asmara, gadis belia kelahiran 1999 pemilik suara lembut dan manja ini, memulai karirnya dari panggung ke panggung kecil acara pernikahan di kota kelahirannya Kediri Jawa Timur.

Meskipun masih terbilang pendatang baru, tapi Happy Asmara sudah memiliki kontent single video music di youtube yang diproduksi di daerahnya, dengan viewer yang besar, perlahan tapi pasti kariernya mulai merambah ke industri musik nasional yang mulai diperhitungkan.

1Nusa Record tidak ingin ketinggalan momen ini, dan mencoba mengajak Happy Asmara untuk bergabung dengan memberikan beberapa lagu untuk dibawakan secara profesional, yang mana beberapa lagu tersebut diciptakan dan diaransemen khusus oleh seorang musisi yang tak asing lagi di industri musik nasional Don Kinol.

                       
OTW (Ojo Takon2 Wae) atau Jangan Tanya2 Lagi, adalah single baru dari 1Nusa Record yang dinyanyikan oleh Happy Asmara, lagu ini menceritakan seorang kekasih yang dulu pernah sangat dicintainya tapi dengan tega selingkuh dan meninggalkannya, tetapi setelah lama sang bekas kekasih kembali datang bertanya2 ingin kembali, tapi terlanjur ada yang lain di hatinya, OTW – Ojo Takon2 Wae....” Lagu ini aku banget.. he he” ujar Happy Asmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar