Selasa, 23 April 2019

INFERO TEMBUS BATAS KENYAMANAN, RILIS SINGLE "CINTA TAK PERLU KATA"




"Saya mencoba menembus batas kenyaman" itulah yang dikatakan INFERO terkait rilis single terbarung CINTA TAK PERLU KATA. Di bulan April ini Infero mengeluarkan single kelimanya hasil ciptaannya, digarap musiknya oleh Endra HG. Sangat berbeda dengan single-single sebelumnya kali ini Infero mecoba tampil lebih energik, dinamis dan funky. "Temanya sih masih seputar cinta dan cinta," tutur Infero.

Single Cinta Tak Perlu Kata menandai semakin konsistennya Infero berkarya di dunia musik pop Indonesia. Selain kesibukannya menjadi seorang koreografer terkemuka di Jakarta, dirinya tetap mengolah bakat bermusiknya. Semua lagu yang dibawakannya adalah hasil ciptaannya sendiri. Sedangkan tema cinta sudah menjadi karakternya dalam setiap karyanya. "Cinta Tak Perlu Kata menceritakan tentang reaksi emosional dua insan yang sudah saling merasakan cinta. Bukan lagi kata-kata yang harus mereka sampaikan untuk menyatakan cinta tapi cukuplah hati yang berkata-kata," imbuhnya.

Sebelumnya INFERO merilis single "Melumpuh" (2016), "Pencuri Hati": (2017). “Satu-Satunya” (2018, Cinta (2019) dan single terbarunya Cinta Tak Perlu Kata. "Aku berharap single kelima kali ini lebih segar di telinga, menghibur, dan bisa dinikmati semua pecinta musik pop di Indonesia. Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendukung saya, khususnya kawan-kawan radio yang ikut memberikan tempat bagi karya saya untuk dikenal masyarakat," tutup Infero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar