Rabu, 19 September 2018

MALA AGATHA KOLABORASI VIOLIST HENDRI LAMIRI, RILIS SINGLE DANGDUT “BIDUK CINTA”


MALA AGATHA penyanyi muda berbakat asal kota Blitar Jawa Timur ini semakin memperkuat eksistensinya di kancah inustri musik dangdut. Kali ini MALA merilis single "BIDUK CINTA", ciptaan Pup Pup Welly. Single ini akan dirilis melalui pemutaran serentak bersama radio-radio di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, MALA AGATHA kali ini menggandeng musisi dan pemain biola nasional yang sudah sangat populer namanya HENDRI LAMIRI. Penggarapan musik oleh arranger Mr. Jepank memadukan musik dangdut yang easy listening dalam balutan alunan suara biola yang berkesan elegan. BIDUK CINTA menceritakan tentang perjalanan cinta sepaang kekasih yang sangat berliku. Ada kesetiaan, pengorbanan hingga pengkhianatan. Single ini bisa merepresentasikan kegalauan hati yang mungkin juga dirasakan oleh para penikmat dangdut.

Mala Agatha, lahir pada 13 Januari 1998 di Blitar Jawa Timur. Memulai karirnya sebagai penyanyi panggung sejak usia 13 tahun. Bakat dan kapasitas  bernyanyinya mampu menaklukan segala jenis lagu, mulai dangdut, campursari hingga lagu pop. Mala Agatha juga banyak tampil di beberapa Orkes Melayu di Jawa Timur. Banyak label lokal Jawa Timur bahkan nasional menggaetnya untuk produksi lagu. Tak heran jika namanya sangat dikenal oleh para pecinta musik dangdut di Jawa Timur. Beberapa single yang telah dirilis sebelumnya “Sorry I’m Sorry, Goresan Luka Loversku, Sayang 9”, dan lainnya.


Menurut kaca mata Pencipta lagu Pup Pup Welly, penyanyi seperti Mala Agatha memilikki kemampuan bernyanyi yang sangat mumpuni. “ Mala adalah soloist multi talenta. Dia menguasai rap, stakato, fibra dan tehnik falsetto,” tutur Pup Pup Welly. Energi positif Mala Agatha selalu mengalir ke penonton dan pendengar ketika dia tampil dalam sebuah show. Tak heran jika kini semakin banyak anggota fans clubnya yang biasa disebut MALAGA FAMILY.
Mala Agatha berharap single ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, menghibur dan mewarnai musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar