Jumat, 06 Juli 2018

VERTICAL BLUE OPTIMIS SINGLE “RASA” BAKAL MEMBUMI


           

November 2017 menjadi tahun lahirnya VERTICAL BLUE (VB). Berbagai kendala putus nyambung bersama personil terus dilalui hingga melahirkan release pertama single RASA (2018) yang diarransemen hingga mastering hanya butuh waktu seminggu. Tentunya dibantu oleh tangan dingin Muhammad Firdaus Oiwobo (Vocal) sebagai pencipta lagu/arranger/music director, dan tidak terlepas dari keterlibatan personil VB,  Ican (Bass), Arga (Keyboard), Gus Hery (Guitar), Ikbal (Drum) untuk mengisi dan menyempurnakan lagu Rasa menjadi maksimal.

Vertical Blue (VB) mempunyai idiom tersendiri, yaitu garis yang tidak putus secara vertical menuju Sang Pencipta. Semoga hubungan vertical ini menjadi roh dalam pesan-pesan yang dilantunkan Vertical Blue menjadi lebih bermakna lewat lirik dan nada.

Single Rasa menceritakan seseorang yang melepaskan kepergiannya, namun ingatan bersamanya tetap melekat dalam hati. Romantisme lagu tersebut memang sangat melekat sekali hingga RASA menjadi single romantis jagoan untuk diperkenalkan kepada publik.
Dari arransemen musik, single ini dikemas dalam balutan pop rock, yang tetap mengedepankan sebuah komposisi musik easy listening, yang dengan sangat mudah bisa dinikmati, oleh siapapun yang mendengarkannya.

Semoga dengan releasenya single pertama  VB “RASA” ini, berharap bisa diterima ditanah air dan menjadi khazanah keanekaragaman musik Indonesia"
"Saya memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia dan dukungan kawan-kawan radio di tanah air agar bisa menerima lagu lagu dari band VERTICAL BLUE," tutur Firdaus.(aw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar