Jumat, 06 Juli 2018

MANUMATA RILIS SINGLE PERDANA “LAPAR”


Tahun 2012 menjadi moment penting bagi 4 bersaudara yaitu Oscar Emanuel Lena (OKA), Everd Arnold Riry (EVERD), Friti Putriesya Riry (UTHE), dan Yohanes Eiwurilwen Petrusz (JHO) sebagai moment terbentuknya group vocal rap mereka M A N U M A T A.

Nama MANUMATA diambil dari istilah yang dipakai untuk atap rumah tradisional daerah Maluku. Sehingga pengertian sesungguhnya dari MANUMATA adalah atap-rumah-keluarga dalam satu garis persaudaraan.


Kepiwaian mereka dalam berucap kata-kata cepat tak lepas dari lingkungan tempat tinggal mereka, sekaligus tempat lahir mereka Maluku. Bertumbuh hingga usia remaja sekarang di wilayah Nusaniwe Ambon. MANUMATA terinspirasi dari musik rap dan sering menyanyikannya di sela-sela keseharian mereka di rumah, sekolah dan lingkungan bermain.

Di bulan Mei 2018 ini, dibawah label Musik Bagus, MANUMATA merilis sebuah single perdana mereka yang berjudul "LAPAR". Lagu ini menceritakan tentang beragam menu-menu makanan Nusantara di padukan dengan cerita keseharian mereka. Semoga single ini menginspirasi dan menghibur pecinta musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar