Minggu, 15 April 2018

ZEE ZAHRA LOUNCHING SINGLE 'KAU DAN AKU BERSAMA' DI HARI PERNIKAHANNYA


ZEE ZAHRA berangkat dari seorang model dan juga presenter. Bakat bernyanyi membawanya ke ajang audisi AFI Junior di tahun 2005. Saat itu Zee Zahra berhasil meraih peringkat ke 4. Segudang prestasi diraihnya, hingga 250 piala diraihnya. Tahun 2008, Zee Zahra sudah berhasil merilis sebuah album lagu anak-anak.






Zee Zahra lahir di Bekasi 8 November 1996. Zee juga menjalani studinya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti Jakarta Barat. Bakat bernyanyinya terus berkembang dan semakin matang. Kembali meramaikan industri music Indonesia, Zee Zahra tahun 2015 merilis album dengan lagu utama “Ayah Bunda” dan single pop Indonesia yang berjudul “CINTA”. Lagu itu merupakan single recycle Vina Panduwinata yang diaransemen oleh Piyu eks PADI. Dan di tahun 2018 ini Zee Zahra kembali mempersembahkan karya terbaiknya. Sebuah single yang berjudul “KAU DAN AKU BERSAMA”. Single ini diciptakan oleh adiknya  M Haidar Yaafi. Single bertemakan cinta ini menceritakan tentang kisah perjalanan cinta Zee Zahra yang telah menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan kekasih hatinya. Berbagai rintangan dan cobaan dilaluinya, hingga akhirnya Zee Zahra menikah pada Februari lalu dengan kekasih hatinya dan berakhir bahagia. Zee Zahra dipersunting oleh suaminya IPDA Anjar Maulana.

Single ini dirilis pada Sabtu 2018 di radio-radio di Indonesia, bersamaan dengan resepsi pernikahan Zee Zahra di Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Zee Zahra berharap, lagu cinta ini bisa mengekspresikan rasa cinta semua wanita yang pernah menjalin cinta meski saling berjauhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar