Rabu, 28 Maret 2018

JIHAN AUDY DIGAET SMM RECORD RILIS PAMIT DANGDUTAN



JIHAN AUDY kini dikenal sebagai artis dangdut pendatang baru  yang sedang bersinar. Jihan Audy yang bernama asli Lia Arinde Silva ini lahir di kota Mojokerto Jawa Timur 12 Januari 2004.
Bakat seni nya terbukti mengalir dari kecil, terbukti sejak TK(Taman Kanak Kanak) dia sudah sering mengikuti lomba menyanyi disekolah dan mulai dikenal di musik dangdut ketika bergabung di orkes melayu New Palapa pada tahun 2016. Tak hanya OM. New Palapa, hampir semua Orkes Musik (OM) di Jawa Timur (Jatim) pernah sepanggung dengannya seperti  OM. Rosabella, Sera, Monata dan banyak lagi.

Dianugerahi suara merdu, lembut, dan bercengkok khas, dipandu tampilan di atas panggung yang mampu menghipnotis ribuan penonton, membuat pecinta dangdut semakin terpesona. Tidak heran, jika penyanyi yang selalu didampingi ibundanya di setiap kali manggung itu, sekarang berubah menjadi idola baru. Bahkan, pesonanya berpotensi menjadi trendsetter dunia musik dangdut zaman now. Sebab, bukan hanya di mata remaja dan orang dewasa, tapi penggemarnya telah merambah kalangan anak-anak.

Di media sosial, Jihan Audy sangat populer. Followers nya hampir mencapai 320 ribu lebih. Seiring banyaknya penggemar itu, sampai-sampai gadis berparas cantik, imut dan manis ini memiliki fans club. Para penggemar itu resmi tergabung dalam Jylo atau kepanjangan dari Jihan Audy Lovers. Dan, setiap harinya terus bertambah seiring kunjungan penggemar dangdut koplo Jawa berselancar di YouTube. Di antaranya tembang berjudul: Polisi sudah ditonton 7,6 juta; Juragan Empang (7,4 juta); Pengantin Baru (4,9 juta); Aku Cah Kerjo (3,6 juta); Jaran Goyang (3,4 juta); Titip Cintaku (3,3 juta); Ditinggal Rabi (2,8 juta); Despacito (1,6 juta) dan Ojo Nguber Welase (1,2 juta).

Berkat tingginya rating penggemar dangdut di dunia maya tersebut, tidak sedikit yang mulai menyandingkan Jihan Audy dengan penyanyi dangdut yang lebih senior dan familar. Seperti Via Vallen, Nella Kharisma dan Tasya Rosmala. Sebab, dia dianggap mampu merebut hati para pecinta dangdut Tanah Air. Tak lain berkat wajah ayu dan suaranya yang menawan.

Kali ini dibawah naungan PT. SUARA MEGA MANDIRI (SMMRECORDS), Jihan Audy mengeluarkan single baru yang berjudul ” PAMIT DANGDUTAN” ciptaan Anton Gholock. Lagu ini bercerita tentang penyanyi dangdut yang berpamitan show di panggung hajatan, berharap mendapat banyak saweran dari penonton. Jihan Audy berharap di single lagu “PAMIT DANGDUTAN” ini bisa mendapat respon yang baik dan dapat di terima di semua kalangan pecinta musik dangdut di tanah air maupun Mancanegara.


            

sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar