Kamis, 04 Januari 2018

IRENA CORTEZ PUNYA PELUANG JADI ARTIS PAPAN ATAS



Penampilan menarik seorang artis ataupun penyanyi mutlak dibutuhkan menghadapi persaingan di industri musik dangdut Indonesia. Cantik, seksi, memang lebih menjanjikan . Tapi itu tidaklah cukup. Dibutuhkan suara yang bagus dan juga yang tak kalah pentingnya adalah sikap perilaku atau attitude.

Kali ini bersama S-58 Music, kami perkenalkan seorang artis penyanyi dangdut IRENA CORTEZ. Irena penyanyi kelahiran Bandung – Jawa Barat, ingin maju bersaing di blantika musik dangdut dengan single terbarunya “MAKAN HATI” ciptaan dan arransemen Gito Shantiong.
MAKAN HATI adalah single solo perdana IRENA CORTEZ, setelah vakum beberapa lama.

Nama IRENA CORTEZ sebenarnya tidak asing lagi di dunia entertainment. Sebelum terjun ke dangdut Irena pernah bergabung dalam sebuah kelompok band dan pernah juga tampil solo di jalur pop. Yang menarik, gadis dengan postur tubuh yang tinggi ini ternyata juga seorang atlet bola basket. Irena pernah mewakili Kota Cimahi di ajang PON (Pekan Olah Raga Nasional). Irena baru kembali ke dunia nyanyi tahun 2007. Pernah merilis single bersama Duo Lips yang berjudul Pemburu Wanita.

Irena semakin matang dalam bernyanyi dari pengalaman panggung ke panggung dan juga  Gito dari Café ke Café. Gito Shantiong sendiri melihat sosok IRENA CORTEZ sebagai mutiara terpendam. “Saya melihat Irena sosok penyanyi yang memilikki potensi bagus. Selain penampilannya yang cantik, dia memilikki attitude yang baik. Saya yakin Irena punya peluang untuk bisa menjadi penyanyi papan atas Indonesia nantinya,” ungkap Gito Shantiong.

IRENA sendiri berharap singlenya kali ini bias menghibur masyarakat pecinta dangdut, diterima oleh kawan-kawan media radio. “Itu saja sih harapanku,” tutur Irena Cortez. (aw/S58music)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar