Minggu, 14 Januari 2018

BERSAMA NAGASWARA, OVY (EKS DUO SERIGALA) SIAP BERSOLO KARIR


Menjadi tantangan tersendiri bagi Ovy Sovianty untuk bersolo karir. Kebesaran nama Duo Serigala masih membayanginya. Perceraian karirnya dengan Pamela Safitri yang kini bersama Oza Kioza, membuatnya vakum dari dunia entertainment. Namun Ovy terpanggil kembali untuk membuktikan jika dirinya mampu sukses dengan bersolo karir. Bersama Nagaswara kini Ovy unjuk kebolehan tampil kembali dengan merilis single "DASAR NDESO NARSIS".

Ovy Sovianty kini hadir dengan format berbeda. Lagu Yanto Sari ini dibawakannya dalam versi musik yang segar, bergenre dancedhut. Lagu “Dasar Ndeso Narsis” bercerita tentang sesuatu yang real terjadi saat ini khususnya  para pengguna sosmed yang apa-apa semuanya selalu di upload. Bukan mencibir namun lebih ke lucu lucuan saja. Dan lagu ini diyakini Ovy bakalan menjadi sesuatu.

Menurut Ovi memang “jodoh tidak kemana”. Sebelum terbentuk Duo Srigala, ia sempat hampir masuk NAGASWARA, namun waktu itu ia belum berjodoh, baru sekarang di awal 2018 ini Ovy Sovianty akhirnya bersama NAGASWARA dengan formatnya solo dalam bernyanyi.

Semoga kehadiran Ovy Sovianty tampil bernyanyi solo tetap diterima di kancah musik hiburan Tanah Air. Perubahan dalam keberaniannya bernyanyi lepas dari atribut Duo Serigala patut diacungi jempol. Kerena Ovy menjawab semua keberaniannya tersebut dengan mempersembahkan sebuah dengan karya. Karya yang ia haturkan untuk para penikmat musik dangdut dimana pun berada.

sumber : Nagaswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar