Rabu, 27 Desember 2017

VELLIN CHU RILIS "KETAGIHAN" BERSAMA BIG INDIE NAGASWARA


Beberapa hari setelah merilis single GOYANG PANTURA, Si Ratu Begal VELLIN CHU digaet oleh label ternama Big Indie Nagaswara. Menjelang akhir 2017, VELLIN merilis single teranyarnya "KETAGIHAN".  Single ini diciptaan oleh Velly dengan warna musik Dancedhut.

Vellince Chu atau biasa dipanggil Velline si Ratu Begal, sangat populer di dunia jejaring sosial, terutama di akun Instagram. Velline mengawali karirnya di dunia model di Cirebon. Wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1990 ini pernah merilis sebuah single yang berjudul “Shake-Shake” dan sempat dipanggil Menteri luar negeri Suriname untuk kegiatan “Diaspora Show Holland-Suriname”  bahkan sampai berlanjut ke negara-negara eropa lainnya, seperti ke Marocco, Italia dan berlanjut ke Asia.

Tak hanya itu, Velline juga mengembangkan bakatnya menjadi seorang Disc Jockey (DJ), dan mulai berkolaborasi dengan beberapa DJ di Indonesia yang dikemas dengan konsep Live PA. Hampir seluruh club di Indonesia dan Asia sudah pernah ia kunjungi, selain itu berbagai macam event pun pernah ia lakoni.

Pada tahun 2014 ia tampil dengan mengusung genre breakbeat, electro, progressive dll. Dan Pada tahun 2015 pernah meraih juara pertama kompetisi “D’Terong Show II Bintang Pantura Indosiar”. Selain sebagai penyanyi dangdut, DJ, Host, model iklan, Vellin membintangi beberapa FTV, layar lebar dll. Membuat Velline sering mendapat tawaran tampil di berbagai tv nasional dan juga tawaran off air lainnya.


Dalam setiap penampilannya di atas panggung, Velline selalu menampilan goyangan Ratu Begal dengan Double Stick sebagai senjata dalam goyangannya. Untuk fashin ia mengkonsepkan dress ‘n hair style ala Chiness karena kegemaran Velline yang suka karate dan suka akan sosok Bruce Lee.

sumber : Big Indie Nagaswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar