Minggu, 20 Agustus 2017

WIWIK ARNETHA, PENYANYI YANG HARUS BERBAGI ANTARA TUGAS NEGARA DAN PROFESINYA SEBAGAI PENGAMEN


Namanya sangat populer di wilayah Jawa Tengah – Semarang dan sekitarnya sebagai penyanyi panggung bersama orkes melayu New Metro. WIWIK ARNETHA di bulan Agustus 2017 kembali berkiprah di industri rekaman. Kali ini artis penyanyi asal Purwodadi Semarang Jawa Tengah ini merilis sebuah single karya Anton Gholock yang berjudul 'SEPUTIH AWAN". Single ini merupakan salah satu dari 10 lagu yang dikemas dalam Album Kompilasi 3 produksi Gholock Music Production.




Single bergenre dangdut original-klasik ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan cinta dan harus menghadapi segala rintangan bagaikan sedang mengarungi samudra luas. berharap mereka berdua akan berjodoh dan diakhiri dengan pernikahan.
Selama berkarir di dunia nyanyi, Wiwik Arnetha mengaku punya segudang pengalaman yang tak terlupakan. Mulai dari fee nyanyi yang dipinjam orang sampai duit honor nyanyinya yang dibawa kabur EO. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan ketika Wiwik Arnetha terjatuh dari panggung lantaran tangannya di tarik oleh penonton.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, sosok Wiwik Arnetha ini ternyata juga menjabat sebagai ibu Lurah di daerahnya Purwodadi Semarang. Rutinitas sehari-hari dalam melayani masyarakat harus beradu dengan kesibukannya sebagai penyanyi panggung. Uniknya masyarakat di desanya sangat mendukung profesi Wiwik Arnetha sebagai penyanyi. Awalnya sulit membagi waktu antara tugas negara dengan profesi sebagai pengamen. 'Tapi alhamdulilah semua bisa saya lalui dengan baik,' tuturnya. (awe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar