Senin, 17 Juli 2017

HENGKANG DARI GIRLSDUT PRIMADONA, ESSA BRILIAN RILIS SINGLE 'JJS"




ESSA BRILIAN, pernah bergabung di kelompok atau group vokal dangdut PRIMADONA. Bersama girls-dut ini Essa mulai populer di mata pecinta musik dangdut tanah air dan media radio. Essa Brillian lahir  Bandung, 15 Februari. Mulai terjun ke panggung dangdut sejak kelas 3 SMP. Di usia itu Essa sudah berpikir untuk berusaha hidup mandiri, mencari sumber penghasilan dari dunia nyanyi. Keinginannya, tidak ingin menyusahkan orang tua. Bersyukur karir Essa sangat didukung oleh keluarga.

Pengalaman bernyanyi di panggung, membuatnya semakin matang dalam kualitas vokalnya. Beruntung Essa Brilian kemudian bergabung bersama Primadona qpada tahun 2014. Primadona pernah sukses dengan single ‘Aku Bukan Bokingan’. Berjalannya waktu, Essa memutuskan keluar dari Primadona dan ingin mewujudkan harapannya untuk bersolo karir. Keluarlah single solo essa yang berjudul ‘Aku Rapopo”. Single dangdut koplo ini sempat juga hit di radio-radio dangdut Indonesia.

Fokus pada karirnya di dunia entertainment,pertemuannya dengan musisi Anton Gholock membuka jalan Essa Brilian untuk kerkarya kembali. Kali ini Essa merilis single ‘JJS’ (jomblo jadi stress) ciptaan dan sekaligus arransemen Anton Gholock. Single JJS menceritakan tentang kesedihan seseorang yang hidup sendiri tanpa pasangan. Totalitas Essa tampak di single dangdut kali ini. Anton Gholock mencoba bermain-main dengan warna musik dangdut koplo progresif di single ini. (awe)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar